Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Keown Menilai Identitas Arsenal Hilang Sejak Ditangani Emery

Keown Menilai Identitas Arsenal Hilang Sejak Ditangani Emery

Martin Keown menilai Arsenal sudah kehilangan identitas permainan menyerang mereka di bawah Unai Emery. Ia juga percaya manajer asal Spanyol itu bukan orang yang tepat untuk The Gunners. Emery saat ini berada di bawah tekanan setelah start yang buruk pada musim ini.

The Gunners hanya menang dua kali dalam sepuluh pertandingan Premier League terakhir mereka. Klub London utara itu duduk di urutan keenam dalam klasemen sementara Premier League. Tapi, mereka terpaut delapan poin dari posisi empat yang ditempati Manchester City. Para penggemar sudah mendesak Emery agar segera angkat kaki dari klub.

Walaupun begitu, manajer asal Spanyol itu masih mendapat dukungan dari petinggi klub. Keown mempertanyakan pemilihan taktik yang diterapkan Emery di Arsenal. Karena, gaya bermain menyerang The Gunners di bawah arahan Arsene Wenger sudah tidak terlihat lagi.

“Kami sudah kehilangan . . . . . . sepak bola yang dimiliki Arsenal, sepak bola indah yang mereka mainkan di bawah Arsene Wenger,” kata Keown.

“Kami kehilangan identitas kami dan kami harus mendapatkannya kembali dengan sangat cepat.”

Ketua klub Raul Sanllehi dan direktur pelaksana Vinai Venkatesham bersikeras Emery tetap menjadi orang yang tepat untuk Arsenal. Tapi, Keown berpikir sebaliknya.

“Hanya waktu yang akan menjawabnya, tapi saat ini kelihatannya seperti, ‘tidak’. Itu tidak terlihat benar,” katanya.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...