Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kemahalan, Barcelona Mundur Dari Perburuan Erling Haaland

Kemahalan, Barcelona Mundur Dari Perburuan Erling Haaland

Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan memilih keluar dari perburuan striker muda nan haus gol milik Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland. Ketajaman Haaland bersama Salzburg musim ini memang membuat sejumlah klub top Eropa kepincut, mulai dari Manchester United, Juventus, hingga Real Madrid.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona ikut bergabung dalam perburuan Haaland. Barca ingin menjadikan pemain 19 tahun itu sebagai calon pengganti Luis Suarez. Sekarang seperti dilansir ESPN, Barca memang mengagumi ketajaman Haaland di depan gawang lawan. Tapi mereka memilih untuk tidak mengejar tanda tangan pemain asal Norwegia itu. Barca diklaim tidak bersedia mengeluarkan uang senilai 100 juta euro demi menggaet Haaland.

Nilai itu merupakan banderol yang dipatok Salzburg untuk penyerang andalan mereka.Barca . . . . . . tidak akan mencoba membawa Haaland ke Camp Nou kecuali harga jual sang bomber diturunkan oleh Salzburg di masa yang akan datang. Nama Haaland mendadak menjadi perbincangan berkat statistik golnya yang mencengangkan, khususnya pada musim ini.

Sejauh ini Haaland sudah menciptakan 26 gol dalam 18 pertandingan bersama Salzburg di semua kompetisi, termasuk lima hat-trick.

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...