Home > Berita Liga Champions > Kekecewaan Pique Usai Ditahan Imbang Slavia Praha

Kekecewaan Pique Usai Ditahan Imbang Slavia Praha

Barcelona dipaksa puas dengan raihan satu poin setelah bermain tanpa gol melawan Slavia Praha. Pemain Barca Gerard Pique tidak segan mengkritik timnya sendiri. Barca melawan Slavia Praha di lanjutan Grup F Liga Champions yang dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah mendominasi permainan dengan penguasaan bola 63-37.

Barca juga menciptakan 14 percobaan (6 on target) termasuk satu tembakan Lionel Messi yang mengenai tiang gawang. Sedangkan Slavia Praha cuma bisa menciptakan empat percobaan di sepanjang pertandingan, tanpa satupun yang mengarah ke sasaran. Di pertandingan itu, agresivitas Barca menurun di babak kedua. Pasukan Catalonia itu menyudahi permainan diiringi dengan cemoohan dari pendukungnya sendiri. Pique tidak mau menyalahkan rasa frustrasi fans. Tapi, Pique juga mengakui performa Barca tidak cukup bagus.

“Bermain seperti ini maka sulit melihat kami memenangi Liga Champions,” Pique mengatakan . . . . . . setelah pertandingan sebagaimana diwartakan Reuters.

“Kami punya banyak peluang mencetak gol, tapi bolanya tidak mau masuk ke gawang. Kami tidak mendapatkan hasil sesuai harapan dalam dua pertandingan terakhir, dan ketika Anda menjalani dua pertandingan tanpa menang di Barcelona, maka fans menuntut lebih karena ekspektasinya memang sangat tinggi.”

“Hasil-hasil kami tidak buruk sih, bisa saja lebih baik tapi kami perlu tetap tenang dan mencoba untuk memperbaiki performa,” kata Pique.

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...