Home > Berita Bola > Kekecewaan Pelatih Hongkong Usai Timnya Digasak Timnas Indonesia U-19

Kekecewaan Pelatih Hongkong Usai Timnya Digasak Timnas Indonesia U-19

Kekalahan telak timnas U-19 Hong Kong dari timnas U-19 Indonesia membuat kecewa pelatih mereka, Thorlakur Mar Arnason. Timnas U-19 Hong Kong kalah 0-4 dari timnas U-19 Indonesia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Gol-gol kemenangan timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Bagas Khafa pada menit ke-24, Fajar Fathur pada menit ke-29, David Maulana pada menit ke-60, dan Bagus Kahfi menit ke-90+3. Thorlakur Mar Arnason menilai bahwa timnas U-19 Hong Kong tidak cukup memberikan perlawanan sehingga timnas U-19 Indonesia bisa menang mudah.

“Kami memberikan gol mudah dan itulah kenapa kami kalah, se-simpel itu,” kata Thorlakur Mar Arnason saat memberikan keterangan pers selesai pertandingan.

“Kami main dua kali dalam tiga hari, dengan kondisi itu kalian bisa membuat kesalahan. Dan Indonesia punya pemain yang lebih bagus,” katanya menambahkan.

“Sejak awal kami bertekad harus membuat kejutan lainnya (selain menahan imbang timnas U-19 Korea Utara),” katanya lagi.

Thorlakur Mar . . . . . . Arnason pun sudah memprediksi kemenangan akan didapatkan timnas U-19 Indonesia saat sang lawan sudah unggul dua gol.

Pelatih asal Islandia itu menilai bahwa semangat juang pemainnya sudah luntur sejak gol Fajar Fathur yang menjadi pencetak gol kedua timnas U-19 Indonesia.

“Sayang kami memberikan gol mudah pertama untuk mereka, lalu tendangan bebas untuk gol yang kedua. Sangat tidak perlu gol itu, padahal kami ingin menyulitkan Indonesia,” katanya.

“Ketika kami sudah tertinggal 0-2 melawan tim bagus, maka saya bisa katakan bahwa itu adalah game over,” katanya.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...