Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Kekecewaan Gelandang Persib Usai Ditaklukkan Bali United

Kekecewaan Gelandang Persib Usai Ditaklukkan Bali United

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kecewa harus menerima kekalahan saat bertanding menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis malam.

“Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin,” kata Kim.

Sempat bermain bagus, Kim berhasil membuka keunggulan lewat golnya pada akhir babak pertama. Tapi Maung Bandung harus rela tersusul 3 gol oleh Bali yang salah satunya adalah gol bunuh diri Supardi Nasir.

Menurutnya dengan kekalahan itu, tren positif Persib terhenti setelah melalui 7 pertandingan tanpa kekalahan. Selain itu, Maung Bandung harus rela kesempatan untuk masuk ke lima besar klasemen cukup kecil.

“Tren positif kami harus berhenti di sini. Sayang sebenarnya, sebagai tim tamu bisa unggul 2 kali, sebenarnya berkesempatan mendapatkan poin,” kata Kim.

Walau begitu, pemain bernomor punggung 23 itu tidak ingin berlarut dengan kekalahan ini. Dia mengaku akan mengajak rekan-rekan timnya untuk . . . . . . terus bangkit dan menyelesaikan pertandingan tersisa dengan perolehan positifnya.

“Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan,” katanya.

Maung Bandung harus mengakui superioritas tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen Bali United setelah kalah 2-3. Persib awalnya unggul melalui gol Kim dan Frets Butuan, sedangkan Bali mencetak 3 gol salah satunya dari gol bunuh diri Supardi, dan kemudian gol Ilja Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...