Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kejutan Messi Untuk Sang Istri Usai Barca Kalahkan Dortmund

Kejutan Messi Untuk Sang Istri Usai Barca Kalahkan Dortmund

Pemain Barcelona, Lionel Messi menunjukkan sisi romantis setelah mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Camp Nou, Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Lionel Messi turut menyumbangkan satu gol di menit ke-33 dalam kemenangan itu.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-29 dan Antoine Griezmann menit ke-67. Sementara itu Borrusia Dortmund hanya bisa mencetak sebuah gol balasan hasil sontekan Jadon Sancho di menit ke-77.

Kemenangan atas Borussia Dortmund membuat Barcelona makin kukuh di puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan merah 11 poin. Setelah pertandingan selesai, Lionel Messi menunjukkan sisi romantis dari dirinya.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Antonela Roccuzzo, istri . . . . . . Messi. Antonela mengunggah potret sebouqet bunga mawar berwarna pink. Rupanya bunga itu adalah pemberian Lionel Messi.

“Tiba di rumah dan menemukan kejutan ini @leomessi,” tulis Antonela Roccuzzo dengan menambahkan emoji love.

Ternyata pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tidak memberikan hadiah manis itu kepada Antonela secara langsung, melainkan dengan cara meletakkannya di atas meja sebagai kejutan.
 

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...