Home > Berita Bola > Kapten Persebaya Yakin Mampu Jungkalkan PSM

Kapten Persebaya Yakin Mampu Jungkalkan PSM

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi bertekad membawa tim Bajul Ijo menang atas PSM Makassar pada pertandingan tunda pekan ke-26 Liga 1 2019. Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019).

Menjelang pertandingan melawan PSM Makassar, Persebaya dihadapkan dengan masalah penting seperti pertandingan tanpa dihadiri penonton, khususnya Bonek. Ya, Bonek dipastikan tidak bisa mendukung Persebaya Surabaya karena menerima sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI baik saat bermain away dan home.

Sanksi Komdis PSSI kepada Bonek akan berlaku hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2019. Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, memiliki tekad besar dapat membawa timnya meraih kemenangan atas PSM. Walau dalam pertandingan tunda melawan PSM Makassar ini, Persebaya tidak bisa menurunkan lima pemain mereka.

“Sama seperti apa yang disampaikan pelatih, kami sudah siap. Materi yang sudah diberikan pelatih, kami siap untuk diterapkan hari ini,” kata Ruben Sanadi.

“Semoga hari ini, Tuhan menghendaki dan kami mendapat tiga poin atas PSM Makassar,” katanya.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga menegaskan siap bekerja keras saat menghadapi PSM Makassar. Sebagai pemain yang menjaga lini pertahanan, Ruben siap menghentikan pergerakan Amido Balde yang sebelumnya sempat berseragam Persebaya.

“Paling penting, siapa . . . . . . pun tim lawan, kami harus siap kerja keras,” kata Ruben.

“Antisipasi Balde, kami sudah diberikan materi oleh tim pelatih. Jadi kami siap bukan cuma Balde, semua pemain di PSM harus diantisipasi,” katanya.

Modal penting dimiliki Persebaya Surabaya menjelang pertandingan melawan PSM Makassar hari ini. Ya, tim asuhan Aji Santoso itu sebelumnya berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat dilawan Tira-Persikabo pada pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, hasil berbeda diraih PSM Makassar, mereka menderita kekalahan 1-3 dari Kalteng Putra pada pertandingan sebelumnya di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019). Walau begitu, PSM Makassar masih unggul secara peringkat. Tim Juku Eja menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 36 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan nilai 32.

x

Check Also

Kembali Selamatkan Gawang Persebaya, Aji Santoso Puji Andhika Ramadhani

Denpasar – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memuji penampilan penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani, yang ...