Home > Berita Bola > Kapten Brazil Kesal Dengan Ulah Messi

Kapten Brazil Kesal Dengan Ulah Messi

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Argentina melawan Brasil. Tapi, kapten Selecao Thiago Silva mengecam perilaku Messi dalam pertandingan itu. Argentina mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Universitas King Saud, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (16/11/19) dinihari WIB.

Satu-satu gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Messi. La Pulga merobek gawang Alisson Becker pada menit ke-13. Torehan itu menandai kembalinya Messi ke timnas Argentina. Bintang Barcelona itu sebelumnya mendapat hukuman larangan bermain selama tiga bulan di pentas internasional. Tapi, tidak semua orang terkesan dengan aksi Messi di atas lapangan.

Salah satunya adalah Silva. Silva pun menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan itu. Menurutnya, wasit sudah memberikan perlakuan khusus kepada Messi.

“Dia ingin menguasai pertandingan. Dia menendang dua orang dan wasit tidak melakukan apa-apa,” kata Silva.

“Saya berdebat dengan wasit dan dia terus tertawa. Anda harus mengagumi satu sisi.”

Silva juga menunjukkan bahwa di La Liga wasit juga sering memberikan keputusan yang menguntungkan untuk pemenang Ballon d’Or lima kali. Tapi, situasinya berbeda saat di Liga Champions.

“Dia selalu terlihat memaksa wasit memberi tendangan bebas di daerah berbahaya, dia selalu bertindak seperti itu. Kami berbicara dengan beberapa pemain yang bermain . . . . . . di Spanyol dan hal yang sama terjadi, dia terlihat mengontrol permainan dan keputusan wasit “

“Di Liga Champions dia tidak memiliki keuntungan itu karena wasit lebih tegas. Anda tidak melihat dia mencoba untuk memerintah begitu banyak. Ada wasit yang, karena kekaguman mereka kepadanya, mulai berat sebelah. Bahwa kami tidak memiliki Neymar di pihak kami adalah kerugian.”

Silva juga berkomentar tentang insiden cekcok antara Messi dan sang pelatih Tite. Menurutnya, tindakan yang dilakukan Messi itu sangat tidak sopan.

“Sulit dipahami saat kita berbicara tentang rasa hormat di lapangan, dan salah satu pemain yang paling dikagumi di dunia melakukan itu, Anda tidak melakukan itu pada orang yang lebih tua tapi karena itu adalah pelatih di tengah tingginya persaingan, rasa hormat harus didahulukan,” tutup Silva.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...