Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Kalahkan Thailand, Indra Sjafrie Berterima Kasih Kepada Para Pemainnya

Kalahkan Thailand, Indra Sjafrie Berterima Kasih Kepada Para Pemainnya

Jakarta – Nahkoda timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, tak bisa menutupi kegembiraannya mampu mengalahkan Thailand, pada pertandingan perdana Grup B SEA Games 2019. Pasukan Garuda Muda, menang dua gol tanpa balas di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019).

Kalahkan Thailand, Indra Sjafrie Berterima Kasih Kepada Para Pemainnya

Egy Maulana Vikri, mencatatkan namanya di papan skor bagi timnas Indonesia U-22 pada menit keempat. Lalu Osvaldo Haay, menggenapi kemenangan lima menit sebelum laga usai.

Menurut Indra, kemenangan yang diraih oleh timnas Indonesia U-22 tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Ia pun menyebut seluruh instruksinya dieksekusi sesuai rencana.

“Alhamdulillah memulai turnamen dengan baik. Kemenangan tadi sangat berarti untuk bisa bersaing di Grup . . . . . . B ini. Terima kasih kepada semua pemain,” kata Indra selepas laga.

Apa yang kami rencanakan game plan hadapi Thailand benar-benar terjadi. Termasuk gol pertama dari bola mati yang bisa menghasilkan gol sudah kami latih. Kami sangat puas karenanya,” Indra menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas U-23 Indonesia Akan Beruji Coba Melawan Tajikistan

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Timnas U-23 Tajikistan sebagai ...