Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persija, RD Klaim TIRA-Persikabo Sudah Bermain Sepenuh Hati

Kalah Lawan Persija, RD Klaim TIRA-Persikabo Sudah Bermain Sepenuh Hati

Jakarta – Juru racik TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakui kemenangan Persija Jakarta usai pasukan arahannya tim menyerah dengan skor 2-0, pada pekan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (03/11/2019).

Kalah Lawan Persija, RD Klaim TIRA-Persikabo Sudah Bermain Sepenuh Hati

Dua gol kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran itu tercipta di babak kedua oleh Alexandre Luiz Reame (Xandao) dan Marko Simic.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain TIRA Persikabo yang sudah memberikan tenaganya dengan sepenuh hati, bermain dengan sepenuh hati, dan menurut saya memang hari ini Persija mampu mengefektifkan peluang mereka menjadi gol,” ujar Rahmad.

“Secara keseluruhan saya harus katakan anak-anak main juga tidak jelek hari ini. Ada kesalahan iya, tapi secara umum mereka main tidak jelek,” tambah RD, sapaan akrabnya.

Ditambahkan pula, mantan arsitek timnas Indonesia U-23 itu menyebut hari ini keberuntungan belum berpihak kepada anak asuhnya. Ia mengaku bertanggung jawab . . . . . . penuh terkait dua gol yang mengoyak gawang Angga Saputro.

“Di sepakbola memang kita butuh yang namanya keberuntungan, dan hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kami, karena memang saya lihat dari peluang sampai dengan penalti kami miss di sana,” katanya.

“Jadi tidak juga saya katakan itu kesalahan dari sisi kanan, salah semua. Sepakbola itu tidak ada individual error, salah semua. Walaupun satu orang salah, saya akan katakan salah semua. Kalau salah semua yang salah siapa, ya saya,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...