Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kalah Lawan Levante, Valverde Cuek Didesak Mundur

Kalah Lawan Levante, Valverde Cuek Didesak Mundur

Desakan agar Ernesto Valverde pergi semakin menguat menyusul kekalahan Barcelona di tangani Levante 1-3 dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Sabtu (02/11/19). Walau begitu, sang pelatih tidak mau memikirkan hal itu. Pendukung Barcelona dilaporkan mulai tidak senang dengan kepemimpinan Ernesto Valverde di Barcelona. Kekalahan dari Levante memancing mereka mendesak agar pelatih asal Spanyol itu melepaskan jabatannya.
Valverde pun menyadari situasi itu. Tapi, dirinya memilih untuk mengevaluasi hasil pertandingan alih-alih nasibnya di Camp Nou.

“Tentu saja tidak akan berpikir untuk mengundurkan diri, itu cuma kekalahan (vs Levante),” kata Valverde.

“Pada pemain sudah menerima (kekalahan itu) dan kami harus terus bekerja keras. Kami sudah kalah dan hanya itu saja. Tanggapan kami selalu sama tidak ada yang berbeda,” sambungnya.

Dalam pertandingan itu, Blaugrana sempat unggul di babak pertama lewat tendangan penalti dari Lionel Messi pada menit ke-38, setelah Nelson . . . Gabung . . . Semedo ditekel Jorge Miramom di kotak terlarang. Sayang sekali, Levante tampil luar biasa selesai mencetak gol penyama kedudukan melalui aksi Campana di menit ke-61. Dua menit berselang, tuan rumah berbalik unggul lewat Borja Mayoral dan Radoja di menit ke-68.

Kekalahan dari Levante membuat posisi Barcelona terancam digeser Granada yang hanya terpaut dua poin andai tim promosi itu bisa mengalahkan Real Sociedad, Senin (4/11/19) dini hari WIB.

x

Check Also

Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

Barcelona – Malam nanti akan terjadi laga seru di La Liga yang mempertemukan Barcelona dengan ...