Home > Berita Bola > Kalah Lawan Bournemouth, MU Torehkan Rekor Terburuk

Kalah Lawan Bournemouth, MU Torehkan Rekor Terburuk

Manchester United tidak bisa membalas gol Joshua King pada menit ke-45 saat bertemu Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11/2019). Hasil itu membuat Manchester United harus turun ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan yang mereka mainkan. Jumlah itu menjadi start terburuk Manchester United di Liga Inggris sejak musim 1986-1987. Artinya, Manchester United saat ini mencapai titik terendah mereka selama 33 tahun terakhir.

Manchester United memang masih tertatih-tatih di Liga Inggris pada musim ini. Marcus Rashford dan kawan-kawan baru meraih tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah menelan . . . . . . empat kekalahan. Cedera pemain penting seperti Paul Pogba dianggap menjadi salah satu alasan performa tim yang kurang maksimal.
Sementara para pemain andalan seperti Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James masih belum menunjukkan konsisten permainan.

x

Check Also

Ini Alasan Sebenarnya Ralf Rangnick Tarik Keluar Ronaldo Saat Kontra Brentford

Manchester – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan gestur tidak senang setelah pelatih MU, Ralf ...