Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Barito, Pemain PSS Disebut Alamai Kelelahan

Kalah Lawan Barito, Pemain PSS Disebut Alamai Kelelahan

Sleman – Juru racik PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut kelelahan dan kejenuhan sebagai penyebab mereka menderita kekalahan tipis 1-0 dari Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kamis (28/11/2019) malam WIB.

Kalah Lawan Barito, Pemain PSS Disebut Alamai Kelelahan

PSS pulang dengan tangan kosong usai gol cepat Rafael Silva di menit keempat gagal dikejar hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan laga. Menurut Seto, hal itu tak lepas dari faktor kebugaran dan psikilogi.

Sebenarnya tempo permainan tidak terlalu tinggi, walau kedua tim saling serang. Tapi ada kekurangan dari kami, mungkin ada faktor kelelahan dan kejenuhan. Ini menjadi PR [pekerjaan rumah] buat kami,” ujar Seto.

Di sisa laga tentunya kami ingin mencari poin, minimal tiga, untuk mengamankan posisi. Mudah-mudahan ke depan kami tampil . . . . . . lebih baik dalam menyelesaikan kompetisi.”

Sementara pemain PSS Samuel Christianson mengakui kekalahan Super Elang Jawa, dan mereka dituntut bangkit di laga sisa agar bisa memperbaiki posisi di akhir musim.

Pertahanan kami bagus di pertandingan ini. Di babak kedua kami bisa menguasai permainan, tapi kurang bisa memanfaatkan kesempatan yang ada di depan gawang,” kata Samuel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...