Home > Berita Bola > Juventus Tunjukkan Keseriusan Untuk Boyong Tahith Chong

Juventus Tunjukkan Keseriusan Untuk Boyong Tahith Chong

Juventus kelihatannya benar-benar tertarik dengan potensi yang dimiliki Tahith Chong. Mereka bahkan dilaporkan sudah melakukan pendekatan terhadap pemain Manchester United itu. Tahith Chong merupakan pemain binaan akademi Manchester United dan sudah diikutsertakan bersama tim senior musim.

Walaupun, jatah bermainnya belum sebanyak yang diharapkan. Manchester United sadar bahwa pemain berumur 19 tahun itu punya segudang potensi. Sebagai bukti, mereka diberitakan sudah menyiapkan kontrak baru agar Chong bertahan lebih lama di Old Trafford. Jika Chong menolak, maka Manchester United akan kehilangan dirinya dengan status bebas transfer.

Juventus melihat celah itu dan belakangan, mereka dikabarkan sedang berupaya untuk membajaknya. Juventus ternyata tidak hanya sekadar tertarik. Juara bertahan Serie A itu benar-benar meminatinya. Bahkan katanya, mereka sudah mengambil langkah-langkah untuk mendaratkannya di Turin musim panas nanti.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus sudah menjajaki pendekatan dengan agen Chong, Jonathan Barnett. Pria berumur 69 tahun itu juga diketahui sebagai agen kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Rumor ini mengingatkan kembali apa yang terjadi kepada Paul Pogba pada tahun 2012 lalu.

Seperti yang diketahui, Juventus juga berhasil mengamankan jasa Pogba secara gratis lalu menjualnya . . . . . . kembali ke Manchester United dengan mahar 105 juta euro. Sampai sekarang, Chong baru mencatatkan empat penampilan bersama tim senior Manchester United. Hanya dua dari empat pertandingan itu yang ia jalanin dengan status starter.

Sekarang ia sedang memperkuat tim reserves Manchester United dan bermain dalam ajang Premier League 2. Chong tampil impresif, di mana dirinya sudah mengantongi empat gol dan dua assist dari tiga pertandingan. Soal kontrak, Chong pernah berkata bahwa dirinya belum mempermasalahkan hal itu. Ia hanya fokus untuk terus mempersembahkan performa terbaik bagi Manchester United musim ini.

“Saat ini saya masih menjadi pemain Manchester United, dan fokus saya akan sepenuhnya untuk tim ini. Untuk masalah kontrak akan mengalir dengan sendirinya,” katanya.

x

Check Also

ron

Kepergian Cristiano Ronaldo Dari Juventus Berdampak Pada Jumlah Gol Mereka Musim Ini

Jakarta – Pada awal musim ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan bergabung ...