Home > Berita Bola > Juventus Gerak Cepat Dekati Erling Haaland

Juventus Gerak Cepat Dekati Erling Haaland

Juara Serie A, Juventus kelihatannya benar-benar serius ingin merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg. Tim asal Turin itu diberitakan akan segera mengajukan tawaran untuk penyerang 19 tahun itu. Haaland dipercaya akan menjadi properti panas di bursa transfer. Ketajamannya bersama FC Salzburg musim ini membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Juventus sering digosipkan menjadi salah satu peminat Haaland. SI Nyonya Tua diberitakan sangat berdeterminasi untuk membawa sang striker ke Turin. Corriere Dello Sport melansir bahwa Juventus mulai bergerak untuk mendatangkan Haaland. Juventus diberitakan mulai berdiskusi dengan agen sang striker terkait transfer ini.

Menurut laporan itu, Juventus sengaja bergerak cepat untuk mendatangkan Haaland. Mereka tahu bahwa Haaland akan mendapatkan banyak tawaran di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka mencoba mengungguli pesaing-pesaing mereka untuk mengamankan jasa sang pemain. Untuk itu mereka diberitakan sudah menghubungi agen sang striker, Mino Raiola untuk membicarakan kemungkinan . . . . . . transfer sang striker ke Turin.

Laporan itu juga membeberkan bahwa Juventus cukup percaya diri untuk mendatangkan Haaland. Hal ini dikarenakan mereka memiliki hubungan yang baik dengan Raiola. Tim asal Turin itu sudah lama berbisnis dengan super agen itu. Mereka optimis bahwa dengan bermodal hubungan baik itu, Raiola bersedia untuk membantu mereka mendapatkan penyerang muda itu.

Untuk mendapatkan Haaland, Juventus harus siap membayar dengan harga yang mahal. Sang striker kabarnya dibanderol dengan mahar sebesar 100 juta Pounds oleh FC Salzburg.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...