Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Joshua King Menyebut Solskjaer Sebagai Sosok Brilian

Joshua King Menyebut Solskjaer Sebagai Sosok Brilian

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan mampu mengembalikan Manchester United ke jajaran top klub Eropa. Pendapat itu disampaikan oleh Joshua King, yang pernah ditangani oleh sosok berusia 46 tahun tersebut selama waktunya bersama tim junior di Old Trafford.

Joshua King Menyebut Solskjaer Sebagai Sosok Brilian

Setan Merah menjalani awal musim terburuknya dalam 33 tahun terakhir, dengan mereka hanya mendulang empat kemenangan dari 13 pertandingan pembuka di liga.

Kritik tak jarang menghujani Ole sejak ditunjuk sebagai pelatih tetap pada Maret kemarin, dengan ia menggantikan peran Jose Mourinho yang didepak pada Desember 2018.

Kendati demikian, King punya keyakinan pada kompatriotnya tersebut. Kepada FourFourTwo, ia mengatakan: “Dia [Ole] dahulu bagus [sebagai pelatih tim muda], namun itu adalah awal dari karier manajerialnya. Dia brilian dengan saya, dan dia membantu . . . . . . saya.”

“Saya kenal dia sebagai individu dan dmanajer dan punya banyak rasa hormat untuknya.”

“Ketika dia mengambil alih United, saya sangat senang untuknya dan keluarganya karena saya tahu betapa berartinya itu untuk dia – itu selalu menjadi mimpinya.”

“Saya harap dan yakin dia akan mengembalikan United ke tempat semestinya, namun tentu saja mereka butuh waktu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...