Home > SEA Games > Jelang Lawan Thailand, Bagus Kahfi Berikan Pesan Ini Untuk Timnas U-23 Indonesia

Jelang Lawan Thailand, Bagus Kahfi Berikan Pesan Ini Untuk Timnas U-23 Indonesia

Bintang sepak bola muda, Bagus Kahfi, memberikan pesan khusus untuk Timnas Indonesia U-23 jelang pertandingan perdana SEA Games 2019 melawan Thailand. Bagus Kahfi mengaku kalau Timnas Indonesia U-23 akan kesulitan menghadapi Thailand di SEA Games 2019.

Tapi dengan kerja keras dan doa, Bagus Kahfi yakin kalau para seniornya bisa menjinakkan tim berjulukan Gajah Perang. Apalagi bila Timnas Indonesia U-23 bisa menang atas Thailand, langkah berikutnya untuk bisa lolos dari fase grup bisa lebih mudah.

“Buat pertandingan pertama Timnas U-23 di SEA Games akan menjadi pertandingan sulit dan menentukan langkah kedepan,” kata Bagus Kahfi.

“Ya semoga Timnas U-23 bisa meraih hasil positif, kemenangan dan memberikan medali emas buat Indonesia,” katanya menambahkan.

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri terus mematangkan persiapan supaya bisa meredam gempuran Thailand. Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui peta kekuatan Thailand.

“Kami sudah . . . . . . mempelajari kekuatan dan gaya bermain Thailand. Kami berlatih bagaimana mengantisipasi sekaligus mematahkan serangan mereka,” kata Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

“Semua strategi akan kami matangkan sampai Hari H. Alhamdulillah kondisi kebugaran pemain cukup baik dan akan terus dijaga,” katanya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand dalam cabang sepak bola SEA Games 2019 akan tersaji di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...