Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Lawan PSIS, Dua Legiun Asing PSS Belum Fit

Jelang Lawan PSIS, Dua Legiun Asing PSS Belum Fit

Sleman – PSS Sleman kemungkinan besar tidak bisa menurunkan dua legiun asing mereka, Brian Ferreira dan Alfonso de La Cruz, saat meladeni PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (02/11/2019). Pasalnya kedua pemain itu dinyatakan masih belum fit.

Jelang Lawan PSIS, Dua Legiun Asing PSS Belum Fit

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, dalam keterangan di depan awal media jelang pertandingan, Jumat (01/11/2019). Sebelumnya, Alfonso mengalami cedera di bagian pangkal pahanya, sementara Brian mengalami masalah di lambungnya.

“Tentang Brian dari tim medis memang tidak merekomendasikan untuk berlatih karena waktu lawan Persija, dia kena sikut di daerah lambungnya, mungkin masih terasa . . . . . . sakit. Dari kemarin sampai hari ini, Brian belum boleh ke lapangan dan tim medis yang lebih paham kondisinya,” ucap Seto.

Kedua pilar asing itu sebelumnya juga absen saat PSS menundukkan Persebaya Surabaya, skor 3-2, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) lalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...