Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Laga, Bek Aston Villa Sanjung Rashford

Jelang Laga, Bek Aston Villa Sanjung Rashford

Manchester – Pemain belakang Aston Villa Tyrone Mings menilai Marcus Rashford sebagai pemain berbakat jelang kunjungan timnya ke kandang Manchester United, Minggu (01/12/2019) malam WIB lusa.

Jelang Laga, Bek Aston Villa Sanjung Rashford

Di pekan ke-14 Liga Primer nanti, Mings akan berhadapan langsung dengan rekan setimnya di timnas Inggris tersebut, yang di musim ini berhasil mengemas tujuh gol dan empat assists dari 13 penampilannya di kompetisi terbaik di Inggris.

Dengan raihan tersebut, Rashford telah berperan dalam 58 persen gol Setan Merah di Liga Primer musim ini, hanya terpaut dari Teemu Pukki yang menjadi andalan Norwich City (69 persen).

“Mengetahui dia [Rashford] adalah pemain bagus dan mengetahui cara menghentikannya adalah dua hal yang sangat berbeda,” kata Mings kepada Sky Sports.

Dia adalah talenta fantastis – Anda melihat golnya melawan Chelsea . . . . . . [di Piala Liga melalui tendangan bebas] – dan dia adalah pemain yang bisa menghasilkan momen magis.

“Di timnas Inggris – golnya melawan Kosovo – itu membuktikan dia sebagai pemain bertalenta luar biasa.

“Saya pikir kami perlu berhati-hati pada Minggu nanti sebagai back four, namun kami mengincar clean sheet lainnya seperti yang kami raih akhir-akhir ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...