Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Akhir Musim, Pemain Barito Dituntut Tak Boleh Lengah

Jelang Akhir Musim, Pemain Barito Dituntut Tak Boleh Lengah

Samarinda – Hasil positif berupa Kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Kamis (28/11/2019) malam WIB, melegakan juru racik Barito Putera Djadjang Nurdjaman, karena Laskar Antasari mampu menjaga peluang bertahan di Liga 1.

Jelang Akhir Musim, Pemain Barito Dituntut Tak Boleh Lengah

Raihan poin sempurna itu membuat Barito Putera unggul empat angka dari Perseru Badak Lampung FC yang berada di urutan teratas zona degradasi. Djadjang mengatakan, hasil positif yang didapat empat tim di bawah mereka membuat persaingan lolos dari jurang degradasi kian sengit.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemain yang punya semangat tinggi untuk mengejar kemenangan di kandang. Kami juga harus mencuri poin di kandang lawan. Hanya dengan itu kami bisa selamat dari degradasi,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

“Apalagi melihat pertandingan kemarin, semakin sengit persaingan di zona merah, sehingga kami betul-betul siap tanpa harus mengandalkan pertandingan tim . . . . . . lain.”

Djanur juga mengatakan bahwa Barito Putera sejatinya bisa mendulang gol lebih dari satu bila tidak membuang peluang. Menurutnya, kegagalan dalam penyelesaian akhir bukan disebabkan tuntutan harus menang.

Saya kira bukan karena faktor beban, tapi kelelahan, sehingga tidak bisa tampil optimal. Setelah tertinggal, mereka bermain terbuka. Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol kalau tidak banyak membuang peluang. Tapi patut disyukuri, karena yang penting bisa tiga poin,” tutur Djanur. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...