Home > Berita Bola > Jamie Carragher Meyakini Brendan Rodgers Tak Punya Keinginan Besut MU

Jamie Carragher Meyakini Brendan Rodgers Tak Punya Keinginan Besut MU

London – Jamie Carragher meyakini Manchester United tidak akan pernah menjadi pilihan Brendan Rodgers karena sejarahnya dengan Liverpool. Namun, sosok yang kini menangani Leicester City itu bakal cocok di Arsenal atau Chelsea.

Jamie Carragher Meyakini Brendan Rodgers Tak Punya Keinginan Besut MU

Rodgers nyaris memenangkan trofi Liga Primer Inggris dalam tiga tahun karirnya di Anfield sebelum didepak pada Oktober 2015, yang kemudian memberikan jalan masuk bagi Jurgen Klopp.

Sementara Liverpool mengalami peningkatan drastis sejak dirinya hengkang, Rodgers berlabuh ke Celtic dan kini memberikan dampak positif di Leicester sejak ditunjuk pada Maret tahun ini.

The Foxes merangsek ke urutan ketiga setelah sepuluh laga, delapan poin di bawah pemimpin klasemen Liverpool dan unggul tujuh angka dari United, yang masih kesulitan mendapatkan konsistensi di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Walau punya rapor bagus di sepakbola Britania Raya, eks bek tengah the Reds Carragher . . . . . . meyakini mantan pelatih Swansea ini tidak memiliki kans membesut Setan Merah, tapi London bisa menjadi labuhan sempurna untuknya.

“Liverpool mustahil dan Manchester United juga karena ia pernah menjadi manajer Liverpool,” papar Carragher dinukil The Express.

“Anda lihat Arsenal dan Chelsea dalam beberapa waktu, entah Frank bertahan di sana atau tidak. Rodgers memiliki hubungan ke Chelsea, setelah menjadi pelatih akademi dan reserve.”

“Itu dua pekerjaan yang Anda cari, dan mungkin internasional juga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...