Home > Berita Bola > Jadwal Laga Persipura vs Persija Alami Perubahan ?

Jadwal Laga Persipura vs Persija Alami Perubahan ?

Persija Jakarta akan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Ada kabar bahwa pertandingan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura akan pindah jam kick off pertandingannya.

Semula, pertandingan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura akan diadakan pada pukul 15.30 WIB. Tapi kabarnya, pertandingan itu diundur menjadi 18.30 WIB. Terkait berita itu, Satupedia langsung menghubungi Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan. Ia membenarkan itu dan saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya.

“Kami merencanakan seperti itu (bermain malam),” kata Haen Rahmawan.

“Kami sedang menunggu hasilnya hari Senin setelah ada rapat dengan pihak Polda Metro Jaya,” kata Haen Rahmawan menambahkan.

Saat ditanya apa alasannya bermain malam, Haen Rahmawan tidak bisa mengatakan. Ia menyarankan untuk menanyakan langsung ke manajemen Persija Jakarta. Kemungkinan besar berubahnya kick off pertandingan itu karena . . . . . . pada hari yang sama Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-91. Manajemen Persija Jakarta berencana akan membuat beberapa acara sebelum puncaknya pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Jika benar bisa bermain pada malam hari, tentu saja ini menjadi sejarah bagi Persija Jakarta di Liga 1 2019. Karena, dari kompetisi bergulir pada 15 Mei 2019, Pasukan Ibu Kota belum pernah bermain pada malam hari saat bertanding kandang.

“Coba langsung tanya manajemen ya,” kata Haen Rahmawan.

x

Check Also

Kalahkan Persija, Persipura Akhirnya Keluar Dari Zona Degradasi

Denpasar – Persipura Jayapura akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah keluar dari zona degradasi, usai ...