Home > Berita Bola > Isu Ingin Gaet Bek Persib, Klub Liga Malaysia Membantah

Isu Ingin Gaet Bek Persib, Klub Liga Malaysia Membantah

Ardi Idrus sempat diberitakan akan menuju ke Selangor FA beberapa hari belakangan. Kabar ini muncul berasal dari cuitan salah seorang jurnalis asal Malaysia, Zulhilmi Zainal. Pelatih Selangor FA, B. Sathianathan, memang mengakui timnya sedang membutuhkan sosok pemain asing salah satunya yang berposisi sebagai pemain bek kiri.

“Posisi yang sedang kami pantau saat ini adalah pemain bek tengah, pemain bek kiri, dan pemain sayap. Kami perlu pemain berkualitas di posisi itu,” kata B. Sathianathan.

Posisi itu tentu cocok dengan posisi bermain Ardi Idrus di Persib Bandung, yaitu pemain bek kiri. Walaupun begitu, kabar itu rupanya hanya rumor semata. Sekjen Selangor FA, Johan Kamal Hamidon, membantah soal ketertarikan klubnya dengan Ardi Idrus.

“Untuk saat ini, saya pikir tidak tertarik kepada Ardi Idrus,” kata Johan.

Ardi Idrus sendiri saat ini masih terikat . . . . . . kontrak dengan Persib Bandung sampai musim 2021. Sejak musim 2018, pemain kelahiran Ternate itu sudah menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung. Pada musim 2019 ini saja, Ardi Idrus sudah mengemas 25 penampilan di Liga 1. Puncaknya, ia mendapat panggilan tim nasional Indonesia untuk menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...