Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Irfan Bachdim Anggap Lawan Malaysia Sebagai Laga Spesial

Irfan Bachdim Anggap Lawan Malaysia Sebagai Laga Spesial

Jakarta – Penyerang Tim Nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim mengaku termotivasi untuk memetik kemenangan saat menghadapi Malaysia pada partai kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) malam WIB.

Irfan Bachdim Anggap Lawan Malaysia Sebagai Laga Spesial

Indonesia masih terpuruk di dasar klasemen, sementara Malaysia satu strip di atas dengan raihan enam angka. Irfan menegaskan bakal memberikan perlawanan mati-matian terhadap skuad Harimau Malaya agar target membawa pulang poin bisa terpenuhi.

“Hanya ada satu pilihan, kami datang ke sini untuk menang atau paling tidak mengambil poin,” tegas Irfan, kepada wartawan.

“Tentu kami akan memberikan perlawanan, ini menjadi laga yang spesial bagi kami dan kami akan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Dalam laga pertama . . . . . . di Jakarta, tim Garuda dipaksa untuk mebgakui keunggulan anak asuh Tan Cheng Hoe dengan skor 3-2. Irfan mengatakan hal itu menjadi motivasi tersendiri untuk rekan-rekannya, ia juga menambahkan komposisi pemain tidak berbeda jauh dari laga sebelumnya.

“Saya tidak bermain saat itu, tapi sekarang saya siap untuk diturunkan,” ucap pemain Bali United ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...