Home > Berita Bola > Inter Gasak Slavia Praha 3-1, Conte : “Saya Senang”

Inter Gasak Slavia Praha 3-1, Conte : “Saya Senang”

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan Slavia Praha dalam matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19) dini hari WIB. Tambahan tiga angka membuat I Nerazzurri menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha. Lukaku mencetak satu gol dan dua assist, sementara Martinez memborong dua gol.

Setelah pertandingan, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan tidak kuasa menutupi rasa bahagia melihat permainan anak asuhnya. Conte memuji permainan kolektif Romelu Lukaku dkk. sehingga bisa meraih kemenangan meyakinkan di markas Slavia Praha.

Menurut Conte, Inter Milan saat ini lebih dari sekadar tim sepak bola biasa. Hal itulah yang ditunjukkan oleh para pemain I Nerazzurri pada pertandingan melawan Slavia Praha.

“Para pemain sudah menunjukkan rasa kebersamaan dan mereka berkembang lebih baik dibanding pertemuan pertama. Saat ini kami lebih dari sekadar tim sepak bola,” kata Conte.

Secara khusus, Antonio Conte juga memuji para penyerang Inter Milan yang sudah menunjukkan permainan penuh tenaga dalam menggempur pertahanan lawan.

“Penyerang kami bermain sangat baik dan saya senang melihat permainan mereka. Mereka berani berduel secara fisik dengan pemain Slavia. Mereka terus berjuang hingga menit terakhir,” kata Conte.

Kemenangan atas Slavia Praha di matchday kelima Liga Champions memang sangat berharga bagi Inter Milan. Berkat kemenangan itu, I Nerazzurri sekarang naik ke peringkat dua klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin.

Koleksi poin Inter Milan memang sama dengan Borussia Dortmund yang berada di peringkat tiga Grup F Liga Champions. Tapi Romelu Lukaku dan kolega unggul selisih gol atas wakil Jerman itu.

x

Check Also

AC Milan Terus Rayu Fiorentina Agar Bisa Dapatkan Milenkovic

AC Milan diberitakan akan terus merayu Fiorentina agar bisa diperbolehkan merekrut Nikola Milenkovic. Milan tampil ...