Home > Berita Bola > Inter Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Dejan Kulusevski

Inter Berada di Antrian Terdepan Untuk Dapatkan Dejan Kulusevski

Inter Milan mengambil langkah cepat untuk bisa mengamankan servis pemain muda Dejan Kulusevski. Sadar bahwa sang pemain diminati banyak klub besar lain seperti Manchester United, Inter Milan dilaporkan sudah melakukan pendekatan awal. Dejan Kulusevski bermain sangat bagus di Serie A pada musim 2019/2020.

Pemain asal Swedia itu mencetak dua gol dan empat assist dari 12 pertandingan Serie A yang dimainkan untuk Parma. Dejan Kulusevski sebenarnya bukan pemain Parma. Dia bermain untuk Parma dengan status pinjaman dari Atalanta. Dia akan kembali ke Atalanta pada akhir musim 2019/2020. Belum diketahui apa Parma punya klausul pembelian permanen atau tidak. Dejan Kulusevski baru berusia 19 tahun.

Dengan performa bagusnya pada musim 2019/2020, dia diyakini punya bakat yang besar. Karena itu, tidak heran jika banyak klub tertarik pada pemain kelahiran 25 April 2000 itu. Inter Milan sebenarnya sudah cukup lama mengintai bakat besar yang dimiliki Dejan Kulusevski. Tapi, melihat performa bagus sang pemain bersama Parma, Inter tergugah untuk segera membuat manuver transfer dalam waktu ini.

Inter Milan mempercepat langkah mereka untuk bisa membeli Dejan Kulusevski. Para petinggi Inter Milan segera mengajukan tawaran sebelum banyak klub ikut menawar Dejan Kulusevski. Dikutip dari sumber lain, Inter Milan juga mulai mempelajari harga yang diminta Atalanta untuk transfer Dejan Kulusevski.

Beberapa surat kabar Italia . . . . . . menyebut pemain muda itu akan dibanderol dengan harga mahal: 40 juta euro. Tapi, harga itu diyakini tidak akan terasa mahal. Karena, ke depan harga Dejan Kulusevski diprediksi akan terus naik. Jika ingin mengambil pilihan yang lebih murah, Inter harus membelinya secepat mungkin. Inter Milan, seperti yang disebut di atas, bukan satu-satunya klub yang punya minat untuk membeli Dejan Kulusevski.

Paling tidak, ada dua klub Italia lain yang juga ingin membeli Dejan Kulusevski. Dua klub itu yaitu Juventus dan AS Roma. Juventus membutuhkan jasa Dejan Kulusevski untuk mempertajam lini serang yang musim ini tidak cukup bagus. Sedangkan, Roma butuh jasa Dejan Kulusevski sebagai langkah antisipasi jika Nicolo Zaniolo pindah klub.

Sementara itu, dua klub Inggris juga punya minat membeli Dejan Kulusevski. Dua klub itu yaitu Manchester United dan Arsenal. Mereka disebut sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memberi laporan ihwal progres pemain 19 tahun.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...