Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inilah Pemain Eintracht Frankfurt Yang Diminati Milan

Inilah Pemain Eintracht Frankfurt Yang Diminati Milan

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dilaporkan tertarik merekrut winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. AC Milan saat ini ingin menambal kekuatannya di sayap kiri. Paolo Maldini dan Zvonimir Boban selaku petinggi klub sudah menetapkan satu nama yang akan dibawa ke San Siro, yaitu Filip Kostic.

Tapi, Eintracht Frankfurt mematok harga yang cukup tinggi untuk Kostic. Klub sepak bola Jerman itu dikabarkan meminta 40 juta euro atau sekitar Rp624 miliar bagi klub yang ingin merekrut Kostic. Dilansir dari berita Liga Italia laman Calciomercato, karena harga yang dipatok Eintracht Frankfurt terlalu tinggi, AC Milan akan mengorbankan pemainnya, Ricardo Rodriguez.

Rodriguez yang kalah saing dengan Theo Hernandez di daftar bek AC Milan kabarnya akan dimasukkan dalam penawaran transfer itu. Tujuannya, agar Frankfurt . . . . . . mau menurunkan harga Filip Kostic.

Jika transfer ini terealisasi, Kostic akan bergabung dengan mantan rekan timnya, Ante Rebic, yang lebih dulu bergabung bersama Rossoneri di Serie A Italia musim panas lalu.

Sementara itu, Filip Kostic adalah pemain penting di kubu Eintracht Frankfurt. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 10 kali di Bundesliga Jerman dan berkontribusi satu gol serta empat assist.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...