Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inilah Labuhan Anyar Rakitic Jika Hengkang Dari Barcelona

Inilah Labuhan Anyar Rakitic Jika Hengkang Dari Barcelona

Barcelona – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan sudah tidak merasa nyaman lagi bersama Barcelona karena lebih sering menjadi pemain cadangan di La Liga musim 2019/20 ini.

Pemain asal Kroasia ini hanya bermain satu kali sebagai starter di Liga Spanyol, dan enam kali masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Posisi Rakitic mulai terpinggirkan setelah Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam pada bursa tranfer pemain musim panas lalu.

Karena itu, sejumlah klub raksasa asal Italia, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Rakitic.

Dikutip dari Sport, Senin (25/11/2019), El Barca bahkan telah meminta kepada klub-klub yang berminat terhadap Rakitic untuk menyediakan dana minimal senilai 35 juta euro atau sekitar . . . Gabung . . . Rp 543 miliar.

Menurut kabar dari sejumlah media Spanyol, Rakitic lebih cenderung untuk bergabung bersama Juventus ketimbang Inter Milan maupun AC Milan.

Hal ini juga diperkuat dengan turut campurnya Cristiano Ronaldo yang melakukan pendekatan secara pribadi dengan Rakitic untuk pindah ke Turin.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Menilai Barcelona Membutuhkan Pemain Seperti Ansu Fati Lagi

Barcelona – Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 saat menjamu ...