Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ingin Kembali Ke Barca, Neymar Tolak Perpanjangan Kontrak di PSG

Ingin Kembali Ke Barca, Neymar Tolak Perpanjangan Kontrak di PSG

Paris – Neymar dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG), demi untuk bisa kembali ke pelukan Barcelona.

Seperti diketahui, keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou gagal terwujud pada bursa tranfer pemain musim panas 2019 lalu.

Salah satu penyebabnya, saat itu Barcelona telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Antoine Griezmann, sehingga Blaugrana enggan untuk mengeluarkan dana besar lagi.

Meski Barcelona telah memberikan berbagai tawaran untuk membawa Neymar, namun PSG menolaknya sehingga Neymar masih menjadi bagian Les Parisiens hingga sekarang.

Namun keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona tidak menjadi pupus. Dikutip dari Daily Express, Selasa (26/11/2019), pemain asal Brasil ini telah menolak tawaran perpanjangan kontrak untuk tetap berada di Paris.

Barcelona sendiri dilaporkan akan kembali berusaha mendatangkan Neymar pada bursa transfer pemain musim panas 2020 mendatang.

“Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi . . . . . . pilihan,” kata Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal.

“Dari sana, di tingkat olahraga kita bisa membuat keputusan, tetapi masalah keuangan secara keseluruhan, ada hal-hal yang bisa Anda jangkau dan yang lain tidak bisa Anda dapatkan,” jelasnya.

“Masa depan akan mengatakan. Jika itu berlanjut pada level ini, karena musim ini sangat panjang, saya tidak akan mengatakan bahwa itu akan menjadi opsi nomor satu, tetapi itu bisa menjadi opsi yang jelas,” tambah Abidal.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Xavi Jadi Penyebab Ousmane Dembele Enggan Perpanjang Kontraknya Bersama Barcelona

Barcelona – Barcelona saat ini sedang menunggu jawaban dari Ousmane Dembele. Kontrak sang winger akan ...