Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ingin Hengkang Ke Barcelona, Willian Ogah Perpanjang Kontrak di Chelsea

Ingin Hengkang Ke Barcelona, Willian Ogah Perpanjang Kontrak di Chelsea

Willian saat ini memang sudah berusia 31 tahun, tapi masih diandalkan oleh Chelsea. Oleh karena itu, Chelsea sebenarnya sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Willian. Willian dikabarkan akan menerima perpanjangan kontrak sampai dua tahun.

Tapi, Willian justru berpeluang untuk menolak perpanjangan kontrak itu. Hal ini Willian lakukan karena ingin bergabung dengan Barcelona. Barcelona memang sudah lama berminat untuk mendatangkan Willian. Sejak dua tahun lalu, raksasa asal Liga Spanyol itu rutin mengajukan tawaran ke Chelsea untuk membawa sang pemain.

Tapi, usaha Barcelona selalui menemui kegagalan karena Chelsea tidak mau menjual sang pemain. Sekarang Barcelona punya kesempatan terbaik . . . . . . untuk mendatangkan Willian karena sang pemain yang ingin pergi.
Kontrak Willian dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020 sehingga Barcelona bisa mendapatkannya secara gratis pada musim depan.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...