Home > Timnas Indonesia > Indra Sjafrie Konfirmasi Tidak Ada Masalah Dengan Kondisi Asnawi

Indra Sjafrie Konfirmasi Tidak Ada Masalah Dengan Kondisi Asnawi

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan kondisi Asnawi Mangkualam. Ia memastikan Asnawi Mangkualam akan tetap bermain melawan Singapura pada pertandingan kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).

Asnawi Mangkualam terlihat latihan terpisah dengan pemain timnas U-22 Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Rabu (27/11/2019). Ternyata, pemain PSM Makassar itu hanya mengalami lecet pada bagian dengkulnya.

“Tidak ada masalah dengan Asnawi Mangkualam,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

“Dia cuma lecet-lecet saja. Semua pemain oke,” kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Pagi tadi, timnas U-22 Indonesia melakukan peregangan otot pasca meraih kemenangan melawan Thailand kemarin sore. Dalam latihan tadi, Indra Sjafri membagi dua kelompok. Pemain yang bermain melawan Thailand hanya melakukan latihan ringan dan . . . . . . peregangan otot.

Sementara pemain yang tidak bermain melawan Thailand diberikan porsi latihan fisik dan taktikal jelang melawan Singapura.

“Latihan hari ini saya membagi dua, ada yang bermain penuh dan yang bermain setengah berlatih dengan yang belum bermain,” kata Indra Sjafri.

“Tujuan saya agar semua kemampuan pemain bisa merata di turnamen ini,” kata mantan pelatih Bali United itu.

x

Check Also

Lepas Timnas Putri Indonesia ke Piala Asia Wanita 2022, Ketum PSSI Mengaku Terharu

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak bisa menahan rasa harunya saat melepas rombongan ...