Home > Timnas Indonesia > Indra Sjafrie Akui Sempat Tegang Melihat Timnya Lawan Singapura

Indra Sjafrie Akui Sempat Tegang Melihat Timnya Lawan Singapura

Pelatih Timnas U-22 Indonsia Indra Sjafri menyebut pertandingan melawan Singapura pada Grup B SEA Games 2019 hari ini menegangkan.

“Lebih tegang melawan Singapura dari pada Thailand,” kata Indra setelah pertandingan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengakui strateginya tidak berjalan pada babak pertama sehingga skor imbang tanpa gol. Tapi, saat jeda mereka menerapkan taktik yang berbeda. Pemain-pemain baru yang masuk ke lapangan juga memberikan warna lain. Permainan Indonesia menjadi lebih capat dan membuat lawan kelabakan.

“Kecepatan itulah yang berkontribusi untuk dua gol ke gawang Singapura,” kata Indra.

Indonesia menundukkan Singaura 2-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis malam, dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019. DUa gol Indonesia diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar. Itu gol kedua Osvaldo dalam SEA Games 2019. Hasil itu membuat Indonesia menempel ketat . . . . . . pemimpin klasemen Vietnam yang pada hari yang sama menggunduli Laos 6-1.

Vietnam dan Indonesia sama-sama mengumpulkan 6 dari 2 pertandingan, tapi Vietnam unggul selisih gol. Pada posisi ketiga Thailand mengumpulkan 3 poin dari 2 pertandingan, disusul Laos, Singapura dan Brunei Darussalam pada peringkat keempat sampai keenam.

Berikutnya, Indonesia akan menantang Vietnam pada Minggu (1/12) di Stadion yang sama pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

x

Check Also

Jumlah Followers Instagram Terus Meningkat, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku senang karena jumlah followers Instagramnya mengalami peningkatan ...