Home > Berita Liga Indonesia > Imbangi Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Apresiasi Perjuangan Pemain Semen Padang

Imbangi Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Apresiasi Perjuangan Pemain Semen Padang

Bogor – Walau tak puas dengan hasil akhir, nahkoda tim Semen Padang Eduardo Almeida menyampaikan apresiasi kepada pasukan arahannya usai menuai hasil imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (02/11/2019) malam WIB.

Imbangi Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Apresiasi Perjuangan Pemain Semen Padang

Anderson Salles mengantar Bhayangkara FC membuka keunggulan lebih dulu sebelum skor dibalikkan oleh Muhammad Rifqi dan Flavio Beck Junior. Namun Herman Dzumafo menjadi penyelamat tuan rumah lewat gol di ujung pertandingan.

“Soal hasil, setelah kami tertinggal, dan berbalik menang 2-1 di menit akhir, saya pikir kami bisa mengambil tiga poin di sini. Jadi setelah kami membuat gol, saya tidak senang hasilnya. Tapi saya senang dengan permainan,” kata Almeida.

“Tim kerja bagus, bekerja . . . . . . keras. Kami membuat komitmen, dan kami melakukan yang terbaik. Jadi saya ucapkan selamat untuk pemain.”

“Kami punya striker, Mariano adalah striker, kadang untuk membuat gol harus ada proses, kadang Anda tidak butuh striker, atau banyak orang di depan gawang, yang dibutuhkan adalah proses yang bagus di depan gawang lawan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...