Home > Berita Bola > Imbang Lawan Valencia, Lampard Akui Chelsea Beruntung

Imbang Lawan Valencia, Lampard Akui Chelsea Beruntung

Chelsea berhasil menahan imbang Valencia saat kedua tim bertemu di Estadio Mestalla dalam matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Gol pertama Valencia yang dicetak Carlos Soler di menit ke-40, dibalas dengan cepat oleh Mateo Kovacic satu menit kemudian.

Chelsea sempat membalikkan keunggulan melalui Christian Pulisic di lima menit pembuka babak kedua, menjadikan mereka unggul 2-1 dari tim tuan rumah. Tapi gol Daniel Wass di menit ke-82, menjadikan skor imbang 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Walaupun berhasil mencuri poin dari kandang Valencia, Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan jika timnya beruntung bisa meraih hasil itu. Menurut Lampard, penampilan timnya kurang memuaskan setelah membiarkan pemain lawan membuat banyak peluang besar.

“Itu adalah pertandingan yang sangat tidak biasa karena jumlah peluang bagus untuk kedua tim,” kata Lampard.

“Kami harus senang dengan hasil imbang karena kami memberikan terlalu banyak peluang.”

“Valencia adalah tim yang bagus dan kami . . . . . . harusnya bertahan lebih baik hari ini. Saya senang dengan hasilnya, itu pertandingan yang sangat sulit,” kata mantan pelatih Derby County itu.

Hasil imbang ini membuat Chelsea harus menunda kelolosannya ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020 ini. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga papan klasemen grup H Liga Champions dengan raihan delapan poin, sama dengan Valencia yang berada di posisi kedua. Mereka harus memenangkan pertandingan selanjutnya saat melawan Lille jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

x

Check Also

Thomas Tuchel Tidak Mau Mendesak Pemainnya Untuk Divaksin Meski Terancam Tidak Bisa Membawa Mereka ke Laga Liga Champions

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak mau mendesak pemainnya untuk divaksin COVID-19 meski beresiko ...