Home > Berita Liga Indonesia > Imbang Lawan Semen Padang, Pelatih Persebaya Sesalkan Hal Ini

Imbang Lawan Semen Padang, Pelatih Persebaya Sesalkan Hal Ini

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso menyayangkan pasukan arahannya banyak membuang peluang saat bermain imbang 1-1 melawan juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 Semen Padang di Stadion Batakan kemarin sore WIB.

Imbang Lawan Semen Padang, Pelatih Persebaya Sesalkan Hal Ini

Menurut sang pelatih, kegagalan mengemas banyak gol membuat anak asuhnya sedikit frustrasi. Kendati demikian, eks pelatih PSIM Jogyakarta ini menyebut pemainnya sudah tampil sesuai instruksi, mendominasi permainan sejak menit awal.

Tidak ada yang salah dengan cara main kami, sejak babak pertama mendominasi. Di babak pertama kami punya tujuh peluang yang seharusnya masuk, tapi hanya satu. Ada peluang dari David da Silva, Diego Campos, dan Irfan Jaya. Hansamu punya peluang masih diblok,” tutur Aji.

“Itu yang membuat anak-anak sedikit down. Dalam sepakbola, satu persennya ketidakberuntungan, dan kami tidak beruntung, padahal mendominasi pertandingan dari babak pertama hingga akhir. Ini menjadi PR . . . . . . [pekerjaan rumah] bagi saya untuk membenahi penyelesaian akhir.

Sementara kapten tim Ruben Sanadi tetap bersyukur, walau Bajul Ijo gagal meraih poin penuh di laga kandang. Ruben merasa lega, karena tidak ada pemain Persebaya yang mengalami cedera.

“Saya tetap bersyukur, karena kami dapat bermain dengan baik dari menit pertama hingga akhir. Semua berjalan tanpa ada yang cedera. Terima kasih buat teman-teman. Kami sudah terapkan apa yang telah disampaikan pelatih. Tapi inilah sepakbola, ada menang, kalah, seri,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...