Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Imbang Lawan Bali United, Pemain Muda Persipura Kecewa Kinerja Wasit

Imbang Lawan Bali United, Pemain Muda Persipura Kecewa Kinerja Wasit

Salah satu pemain muda Persipura Jayapura, Patrick Womsiwor yang diturunkan di babak kedua melawan Bali United dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) mengungkapkan kekecewaannya terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan itu selesai pertandingan.

Pasalnya, Patrick Womsiwor merasa dilanggar di kotak penalti lawan dipenghujung babak kedua. Ia menilai wasit tidak jeli melihat situasi itu. Patrick bahkan menyebutkan jika timnya sedikit dirugikan dengan hal itu, yang seharusnya bisa saja menjadi sebuah keuntungan bagi Persipura Jayapura untuk mendulang tiga poin.

“Apa yang saya alami di lapangan tadi sebenarnya ada terjadi kontak di kotak penalti lawan dan itu sangat fatal dan harusnya dikoreksi oleh wasit, karena itu sangat merugikan kami,” keluh Patrick Womsiwor selesai pertandingan melawan Bali United.

Walau begitu, pemain muda yang baru mendapatkan dua kali kesempatan . . . . . . bermain di Persipura Jayapura ini tetap mengucap syukur atas hasil imbang yang diraih oleh timnya.

“Apapun yang terjadi kita selalu mengucap syukur untuk hasil yang kita dapat,” katanya.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati urutan kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 44 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Bali United di puncak klasemen dengan menyegel 57 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

x

Check Also

Ketua Umum PSSI Benarkan Ada Mafia di Sepakbola Indonesia

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membenarkan adanya mafia bola di sepakbola Indonesia, namun ...