Home > Berita Liga Prancis > PSG > Icardi Yakin Bisa Menjalin Duet Apik Bersama Cavani

Icardi Yakin Bisa Menjalin Duet Apik Bersama Cavani

Paris – Mauro Icardi optimis kolaborasinya dengan Edison Cavani di lini serang Paris Saint-Germain akan berbuah manis.

Icardi Yakin Bisa Menjalin Duet Apik Bersama Cavani

Usai hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas lalu dengan status pinjaman, penyerang asal Argentina itu telah mengoleksi tujuh gol di semua kompetisi untuk PSG.

Kehadirannya di awal September tersebut dinilai tepat mengingat eks penyerang Napoli Cavani mengalami cedera pinggul di awal musim hingga harus menepi selama enam pekan.

Dalam dua partai Ligue 1 terakhir, punggawa asal Uruguay itu diturunkan dari deretan pemain cadangan namun Tuchel belum pernah memainkannya dengan Icardi sejak menit pertama pertandingan.

Dan menurut Icardi, dirinya bisa menjalin kolaborasi dengan baik bersama Cavani.

“Saya sudah lama mengenal Edi, kami berpetualang di Italia dalam waktu yang lama. Edi pemain hebat yang telah mencatatkan sejarah untuk PSG, kontribusinya di sini sangat besar,” kata Icardi pada RMC.

“Saya juga ingin mengikuti jejak itu, tetapi pelatih yang mengambil keputusan. Kami berdua bekerja demi tim, itu yang selalu kami tanamkan pada diri sendiri baik itu di dalam maupun luar lapangan.”

“Edi dan saya adalah striker, gemar mencetak gol dan bisa dimainkan secara bersama-sama jika memang itu keputusan pelatih, dia yang akan memutuskan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Arsenal Yakin Mbappe Bisa Raih Kesuksesan di Real Madrid

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, santer dikabarkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Mbappe yang kontraknya baru ...