Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hugo Gatti Tantang Messi Hengkang Ke Madrid

Hugo Gatti Tantang Messi Hengkang Ke Madrid

Lionel Messi ditantang oleh kompatriotnya dari Argentina, Hugo Gatti, untuk membelot ke Real Madrid. Sudah 15 tahun Lionel Messi menghabiskan waktu bersama tim senior Barcelona. Hasilnya adalah dia memberikan 34 trofi buat Blaugrana. Walau menuai kesuksesan besar di Catalunya, menurut Hugo Gatti, Messi harus menyeberang ke Real Madrid untuk membuktikan diri sebagai pemain hebat. Messi diharapkan bisa seperti Cristiano Ronaldo yang berprestasi bersama tiga klub berbeda.

“Dia harus memiliki keberanian untuk pergi ke Real Madrid dan membuktikan diri seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo,” kata Gatti.

“Cristiano pergi ke klub terbaik di dunia, sedangkan Messi hanya bermain di rumah yang memberikannya kenyamanan,” kata mantan kiper timnas Argentina itu.

Real Madrid sendiri pernah berusaha mengangkut Messi dari Barcelona. Media Der Spiegel mengklaim adanya pertemuan . . . . . . antara Messi dan Presiden El Real, Florentino Perez, di sebuah jet pribadi pada 2013. Real Madrid disebut mengajukan mahar 250 juta euro atau Rp4,074 triliun untuk membayar klausul pelepasan sang superstar dari Barcelona. Tapi, pada akhirnya megatransfer ke Real Madrid tidak pernah terjadi. Alih-alih membawa Messi, Real Madrid membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotpsur.

x

Check Also

Wajah Muram Eden Hazard Saat Rekannya Gembira Karena Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Jadi Viral

Madrid – Ada momen menarik yang tertangkap kamera ketika Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol. ...