Home > Berita Liga Italia > Juventus > Higuain Diyakini Telah Menemukan Bentuk Terbaiknya Lagi

Higuain Diyakini Telah Menemukan Bentuk Terbaiknya Lagi

Turin – Arsitek tim Juventus, Maurizio Sarri menyebut mentalitas Gonzalo Higuain telah membaik seusai melakoni episode sulit di Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Higuain Diyakini Telah Menemukan Bentuk Terbaiknya Lagi

Higuain dilepas ke London musim dingin lalu, namun tidak menemukan konsistensi dalam mengemas gol, hanya menorehkan lima gol dari 18 laga di semua kompetisi.

Keberadaan sang penyerang Argentina pun di Turin pun kemudian mendapat sorotan saat Sarri menerima pinangan Juventus, namun yang terjadi sebaliknya dan mampu menyuguhkan kinerja impresif pada awal musim 2019/20 ini.

Penyerang berusia 31 tahun itu sukses mengemas tiga gol dalam 11 penampilan, memang tidak banyak namun secara penampilan ia dinilai makin padu dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang.

Sarri mengatakan ada perubahan positif dalam aspek mental yang ditunjukkan oleh Higuain, sejak periode mengkhawatirkan yang dijalaninya semasa menjadi anak asuhnya di Chelsea.

“Gonzalo adalah pemain hebat yang telah menghabiskan musim . . . . . . yang sulit,” ujar Sarri soal eks penggawa Napoli, yang diyakini akan pulih dari cedera kepala saat Juventus bertemu Napoli dalam duel Serie A pekan ini.

“Musim panas ini, saya melihatnya berlatih dengan tingkat motivasi luar biasa. Di London, saya telah mendengar beberapa komentarnya bahwa saya sama sekali tidak menyukainya, tapi sekarang kebalikannya, yang berarti ada sesuatu yang berubah dalam benaknya. Dan ketika ia memiliki motivasi tinggi, maka ia adalah pemain yang sangat penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...