Home > Berita Bola > Hazard : “Saya Tidak Akan Mampu Mencetak Gol Sebanyak Ronaldo”

Hazard : “Saya Tidak Akan Mampu Mencetak Gol Sebanyak Ronaldo”

Kedatangan Eden Hazard di LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan bergabung bersama Real Madrid diharapkan bisa menjadi pengganti sempurna Cristiano Ronaldo. Tapi sayang dirinya malah menyatakan hal itu mustahil.

Hazard mengungkapkan jika posisinya saat ini masih kalah jauh dari Ronaldo yang menjadi ikon tersendiri Real Madrid dalam kurun waktu sembilan tahun. Dirinya pun menambahkan ada perbedaan tingkat yang jauh dengan sang pemain asal Portugal itu.

“Ketika saya bermain untuk Real Madrid, saya tidak pernah berpikir terkait Ronaldo yang posisinya saya isi, atau apapun terkait tingkatan bermain yang dibandingkan dengan saya,” kata Hazard.

“Orang lain akan bicara terkait perbandingan, tapi ada satu hal yang pasti bahwa saya tidak akan bisa mencetak gol sebanyak Ronaldo,” kata pemain Timnas Belgia itu.

Hazard sendiri saat ini menjadi sosok pemain wajib yang diturunkan sebagai salah satu starting XI dari Real Madrid sepanjang bergulirnya LaLiga Spanyol musim ini. Didatangkan dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro atau . . . . . . sekitar Rp1,5 triliun, membuat dirinya diharapkan bisa meningkatkan performa Los Blancos sepeninggal Ronaldo.

Tapi sayang pada kenyataannya Hazard memang cukup sulit untuk menjadi pengganti Ronaldo. Pasalnya sepanjang bergulirnya musim ini, pemain berusia 28 tahun itu belum berhasil tampil memukau.

Tercatat Hazard hanya bisa mencetak satu gol dan empat assists dalam 12 penampilannya bersama Real Madrid. Lain halnya dengan Ronaldo yang langsung bisa menyumbang 33 gol dan 12 assists dalam 35 penampilannya saat pertama kali merumput bersama Los Blancos musim 2009-2010 lalu.  

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...