Home > Berita Bola > Hazard Puji Kualitas Lampard Sebagai Arsitek Tim

Hazard Puji Kualitas Lampard Sebagai Arsitek Tim

London – Eks punggawa Chelsea Eden Hazard menyebut Frank Lampard bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Hazard Puji Kualitas Lampard Sebagai Arsitek Tim

Lampard meniti karir di dunia manajerial sejak musim panas 2018, dengan debutnya sebagai pembesut Derby County. Bersama klub tersebut, ia melaju ke babak play-off Liga Championship meski terpaksa mengubur mimpi promosi karena tumbang di tangan Aston Villa.

Sosok mantan gelandang itu kemudian digaet Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri di musim panas kemarin, dan walau klub tersebut menjalani sanksi embargo transfer, Lampard masih sanggup mengantar The Blues tampil impresif, bahkan kini bertengger di posisi ketiga di tabel klasemen Liga Primer dengan jarak delapan angka dari sang pemuncak Liverpool.

Adapun Hazard, yang mengemas dua gol dalam kemenangan 4-1 Belgia atas Rusia di Saint-Petersburg pada akhir pekan kemairn, meyakini keberhasilan Chelsea di bawah arahan Lampard bukan kebetulan.

“Saya tidak terkejut mengenai Frank Lampard,” kata Hazard, yang mengamankan kepindahan ke Real Madrid pada bursa transfer kemarin, . . . . . . kepada wartawan. “Saya kenal Frank sebagai pemain, bukan manajer, namun dia adalah sosok luar biasa.

Dia telah menunjukkan di empat bulan pertama ini bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.”

“Hal baiknya adalah mereka bermain dengan para pemain muda Inggris. Mereka beruntung punya pemain muda berkualitas.”

“Mungkin dengan dua atau tiga tambahan lagi, mereka bisa memuncaki Liga Primer.”

“Ketika saya melihat mereka bermain, ini menyenangkan untuk melihat mereka semua bermain bersama. Saya sendiri masih punya teman di sana, mereka ingin melakukan yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...