Home > Berita Bola > Hazard Akan Bujuk Mbappe Agar Mau Bergabung Dengan Madrid

Hazard Akan Bujuk Mbappe Agar Mau Bergabung Dengan Madrid

Real Madrid sudah sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe sejak kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada 2018. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga tidak merahasiakan keinginannya merekrut Mbappe ke ibu kota Spanyol untuk bermain bersama Hazard. Eden Hazard juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bersama Kylian Mbappe di Real Madrid. Bahkan Hazard akan membantu proses transfer Mbappe ke Madrid jika bisa.

“Dalam beberapa tahun, dia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia, dan jika terus seperti ini, dia bisa menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dunia,” kata Hazard.

“Pemain terhebat akan selalu bermimpi bermain bersama tim terhebat juga, dan jika besok saya bisa membawa Kylian ke Real Madrid, saya akan mencoba.”

“Tapi, bukan saya yang memutuskan ini, dan saya bahkan tidak berpikir akan dimintai pendapat,” kata mantan pemain Chelsea itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Mbapee mengaku sedang mempertimbangkan masa depannya di PSG dan terbuka untuk . . . . . . sebuah ‘proyek baru’. Tapi, pihak PSG tidak mengizinkan hal itu, dan mengatakan bahwa Mbappe akan tetap bermain untuk mereka di musim 2019-2020 ini.

Bersama PSG, Mbappe mencatatkan penampilan yang impresif dengan membuat 69 gol dan 36 assist dalam 99 partai. Tidak mengherankan jika Los Blancos ingin mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Raksasa Liga Spanyol itu juga tahu akan membutuhkan biaya yang sangat besar, mungkin harus memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Mbappe ke Madrid.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...