Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Redknapp Sarankan Mourinho Pulangkan Bale Ke Spurs

Harry Redknapp Sarankan Mourinho Pulangkan Bale Ke Spurs

London – Harry Redknapp menyampaikan masukan untuk Jose Mourinho agar memulangkan Gareth Bale ke London, sebuah langkah yang dinilai akan mendapat dukungan dari kalangan suporter klub.

Harry Redknapp Sarankan Mourinho Pulangkan Bale Ke Spurs

Mourinho ditunjuk oleh manajemen Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino, sebuah keputusan yang disambut positif olah pendukung klub.

Sejarah memang membuktikan, Mourinho adalah pelatih yang terbiasa dengan gelar juara dan sejumlah trofi bergensi mampu ia menangkan untuk Chelsea dan Manchester United.

Memang tidak semua fans Tottenham setuju dengan kedatangan Mourinho namun Redknapp meyakini membawa pulang Bale ke London pada Januari nanti akan memenangkan hati para peragu.

“Akan menjadi pembelian luar biasa. Mourinho akan terlihat berada di jalur yang tepat dan fans pasti menyukainya,” ujar Redknapp pada talkSPORT.

Pastinya jadi keputusan hebat, Mourinho akan mendapat kesan positif dari fans.”

Kehadiran Bale ke Tottenham juga disambut baik oleh eks bek Michael Dawson yang menyebut klub harus berusaha sekeras mungkin untuk merealisasikannya.

Akan menjadi keputusan yang lihai,” ujarnya.

“Dia sudah lama berada . . . . . . di Real Madrid dan memenangkan semua trofi. Tetapi berapa harganya? Dia pemain kelas dunia.”

“Kemungkinan transfer itu dan apakah Daniel Levy bisa membayar gaji Bale adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan, karena pasti besar dan di luar jangkauan Spurs.”

“Inilah faktor yang selalu membuat Spurs kesulitan.”

“Tetapi petualangan Bale di Real Madrid sepertinya mendekati akhir, dan saya pikir masih banyak yang bisa dilakukannya di sini.”

“Saya ingin melihatnya beraksi lagi di Liga Primer, pemain hebat. Saya beruntung pernah berbagi ruang ganti bersamanya.

“Bale adalah pemain yang bisa memenangkan pertandingan, sungguh luar biasa bisa bermain di sebuah tim seperti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...