Home > Berita Liga Inggris > Harry Redknapp Ragukan MU dan Arsenal Bisa Finish di Empat Besar Musim Ini

Harry Redknapp Ragukan MU dan Arsenal Bisa Finish di Empat Besar Musim Ini

London – Harry Redknapp mengaku tidak yakin Arsenal dan Manchester United akan mampu menyudahi Liga Primer Inggris 2019/20 di posisi empat besar.

Harry Redknapp Ragukan MU dan Arsenal Bisa Finish di Empat Besar Musim Ini

The Gunners dan Setan Merah sama-sama gagal berlaga di Liga Champions musim ini karena menutup kompetisi musim lalu di urutan lima dan enam. Kedua tim juga masih kesulitan di awal musim sekarang.

The Gunners belum beranjak dari peringkat enam dan tertinggal delapan angka dari Manchester City yang kini bertengger di posisi empat, sementara kubu Old Trafford terpaut satu poin lebih jauh.

Sementara itu eks tim Redknapp Tottenham saat ini terperosok di peringkat 14 dan dia meyakini Chelsea dan Leicester akan melaju di jalur Liga Champions.

“Tottenham harus habis-habisan untuk masuk ke empat besar musim ini,” tuturnya pada the Sun.

Satu-satunya yang membuat mereka senang sekarang ini adalah Arsenal juga terlihat . . . . . . buruk. Chelsea punya kans ke Liga Champions, begitu juga dengan Leicester.”

“Melihat Arsenal – dan Manchester United – sekarang ini, maka Anda akan bertanya-tanya apakah mereka bisa masuk ke empat besar. Saya lihat keduanya tidak akan bisa kecuali ada peningkatan besar.”

“Sejauh ini musim yang mengecewakan bagi Spurs. Saya sebelumnya memprediksi mereka bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.”

“Sangat sulit, para pemain tidak tampil seperti musim lalu. Saya adalah fans dari Mauricio Pochettino, semoga saja mereka bisa membalikkan keadaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...