Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Bantah MU Tampil Buruk Lawan Bournemouth

Harry Maguire Bantah MU Tampil Buruk Lawan Bournemouth

Manchester – Harry Maguire mengatakan bahwa penampilan Manchester United dalam kekalahan tipis 1-0 di kandang Bournemouth, Sabtu (02/11/2019) malam WIB tadi tidaklah buruk. Ia hanya menyesali kegagalan timnya dalam memaksimalkan momen di awal laga sehingga harus menderita kekalahan keempat di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Harry Maguire Bantah MU Tampil Buruk Lawan Bournemouth

Di pekan ke-11 yang berlangsung di Vitality Stadium semalam, United dipaksa menyerah lewat gol eks pemain akademi mereka yakni Joshua King, yang sukses menaklukkan David de Gea jelang babak pertama berakhir.

Berbicara selepas pertandingan, Maguire kepada MUTV menuturkan: “Itu bukan performa yang buruk, namun [kami] kekurangan kualitas,” ujarnya.

“Kami merasa mereka hanya punya dua peluang dan kami bisa mengatasi itu dengan cukup baik sebagaimana kami mengerahkan . . . . . . pemain untuk menyerang, namun kami harus menunjukkan kualitas lebih banyak di sepertiga akhir.”

“Kami memiliki beberapa kesempatan. Kami memainkan bola melalui lini. Saya ingat Victor [Lindelof] bermain cukup sering dengan bola lewat lini, terutama di babak pertama dan di babak kedua. Jadi kami harus menunjukkan lebih banyak kualitas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...