Home > Berita Liga Champions > Harry Kane Yakin Tottenham Punya Peluang Juarai Liga Champions

Harry Kane Yakin Tottenham Punya Peluang Juarai Liga Champions

London – Harry Kane menilai Tottenham Hotspur masih punya peluang untuk memenangkan gelar Liga Champions, walau di gelaran 2019/20 ini timnya tidak menunjukkan konsistensi.

Harry Kane Yakin Tottenham Punya Peluang Juarai Liga Champions

Spurs besutan Mauricio Pochettino menggapai babak final Liga Champions pada 2018/19 kemarin namun akhirnya menyerah lawan Liverpool. Dan untuk saat ini, wakil Premier League itu berada di posisi ke-11 di Liga Primer Inggris dengan hanya mendulang tiga kemenangan dari 11 pertandingan perdana.

Klub yang bermarkas di White Hart Lane itu berada di posisi kedua di tabel klasemen Grup B Liga Champions jelang laga tandang kontra Red Star Belgrade, Kamis (07/11) dini hari WIB, dan Kane menyampaikan kesiapannya untuk pertandingan nanti usai menepi di duel versus Everton pada akhir pekan kemarin akibat virus.

“Kami kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan pada Minggu kemarin, kami sempat unggul 1-0, berusaha untuk mempertahankannya dan itu sejatinya bisa menjadi kemenangan tandang yang besar namun kami justru kebobolan,” kata Kane dikutip dari Daily Star.

“Kami belum bisa mengupayakan kemenangan untuk saat ini. Itu tidak ada hubungannya dengan semangat dalam . . . . . . skuad. Ini hanya salah satu periode buruk. Semua yang bisa kami lakukan adalah berusaha untuk memperbaikinya.”

“Tentunya, kampanye Liga Champions tahun lalu begitu bagus buat kami. Kami bisa melaju jauh ketimbang yang disangka orang-orang.”

“Kami harus berusaha untuk menang secara konsisten. Kami di sini untuk memenangkan trofi. Jika kami bisa meraih satu trofi di kompetisi yang kita ramaikan, kami akan menganggap itu sebagai kesuksesan.”

“Bisakah kami melaju sampai final [di Liga Champions]? Saya pikir bisa. Kalian lihat bagaimana kami mengawali babak grup tahun lalu dan di mana kami berakhir, kami telah membuktikan kekeliruan banyak orang. Sekarang ini kami di posisi yang lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...