Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Berbincang Dengan Pochettino Usai Pemecatan

Harry Kane Berbincang Dengan Pochettino Usai Pemecatan

London – Penyerang Harry Kane berbincang dengan Mauricio Pochettino menyusul pemecatannya dari kursi pelatih Tottenham Hotspur .

Harry Kane Berbincang Dengan Pochettino Usai Pemecatan

Pria asal Argentina itu didepak pekan lalu usai lima tahun menangani Spurs dan belum sempat mengucapkan salam perpisahan kepada tim secara langsung – alih-alih ia meninggalkan pesan lewat papan tulis di ruang ganti.

Kane kemudian menemui Pochettino dan menghabiskan dua jam untuk berbincang dengan sosok yang telah mengorbitkan kariernya tersebut.

“Saya ingin pergi dan menemuinya, dan kami berbincang selama dua jam,” kata Kane. “Menyenangkan untuk melakukan itu sebelum manajer baru masuk.”

“Pemecatan pada Selasa itu sangat mengejutkan buat semuanya, termasuk para pemain, dan kemudian terjadi pergantian.

Tiba-tiba kami punya manajer baru, salah satu yang terbaik di sepakbola, jadi otomatis pandangan Anda berpindah dan fokus ke pertandingan.”

Selagi Kane bersinar di level individu di bawah Pochettino, ia belum mampu memenangkan trofi. Kini bersama Mourinho, ia berharap bisa mengubah peruntungannya.

“Manajer [Mourinho] pernah meraih gelar di semua klub yang ia tangani – tidak bisa dibantah soal itu,” lanjut Kane.

“Dia ingin menang. Dia adalah pemenang yang telah terbukti. Saya sudah jelaskan bahwa saya berada di tahapan karier di mana saya ingin . . . . . . juara. Saya sudah tekankan bahwa saya ingin juara bersama mereka di sini dan ini adalah tahun besar untuk kami.”

“Realistisnya kami mengincar Liga Champions dan Piala FA musim ini, jadi kita lihat bagaimana ini berjalan dan kemudian dari sudut pandang saya, saya akan terus melakukan apa yang sekarang saya kerjakan, terus berusaha untuk klub ini di atas lapangan.”

“Kita semua ingin juara. Kami menginginkan trofi ketika Mauricio di sini; sekarang kita juga menginginkan itu bersama manajer baru.

Namun tentu saja, ketika ada seseorang dengan reputasi seperti dia [Mourinho], itu memberi Anda kepercayaan diri, itu memberi keyakinan tersebut kepada tim.”

“Ini merupakan awalan baru buat semuanya untuk menunjukkan kepada manajer kemampuan mereka dan mudah-mudahan para pemain bisa berhasil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...