Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Hanya Fokus Pada Liverpool, Klopp Menolak Lirik Manchester City

Hanya Fokus Pada Liverpool, Klopp Menolak Lirik Manchester City

Liverpool – Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak sibuk untuk mencari tahu skor Manchester City, usai Liverpool menyegel kemenangan dramatis 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (02/11/2019).

Hanya Fokus Pada Liverpool, Klopp Menolak Lirik Manchester City

Dua tim teratas Liga Primer itu sama-sama berjuang merebut poin sempurna pada akhir pekan kemarin, dengan City juga membutuhkan gol telat untuk memastikan kemenangan atas Southampton.

Klopp tak menurunkan Fabinho lawan Villa, guna menghindari risiko akumulasi kartu jelang bentrok kontra City dalam duel krusial di Anfield pekan depan.

Namun sang pelatih menyebut prospek laga versus City tidak terlalu dipikirkannya sebelum melawat ke markas Villa, dengan masih ada partai di Liga Champions kontra Genk pada tengah pekan yang harus mereka jalani.

“Saya sama sekali tidak memikirkan pertandingan Manchester City dan Aston Villa pada saat bersamaan,” ujar Klopp.

“Saya sama . . . . . . sekali tidak pernah berpikir, ‘Kami harus menang karena mungkin bisa kalah pekan depan’.”

“Saya bahkan tidak melihat hasil pertandingan Liga Primer lainnya setelah pertandingan kami. Itu tidak penting. Kami akan menghadapi Genk dan kemudian bertemu Man City.”

“Ya, penting [meraih kemenangan] lawan Aston Villa. Cara mereka bermain, sangat menyulitkan. Tapi kami menang. Sekarang kami harus memulihkan kondisi dan bersiap menghadapi tantangan berikutnya lawan Genk.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...