Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Ogah Komentari Wasit Usai Kalah Lawan Liverpool

Guardiola Ogah Komentari Wasit Usai Kalah Lawan Liverpool

Manchester – Pep Guardiola sempat menunjukkan ekspresi kekecewaan namun menolak untuk mengomentari kinerja wasit dalam kekalahan 3-1 Manchester City di kandang Liverpool, Minggu (10/11/2019) malam WIB tadi.

Guardiola Ogah Komentari Wasit Usai Kalah Lawan Liverpool

Di pekan ke-12 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Anfield semalam, City besutan Guardiola tak mendapat dua hadiah penalti saat Trent Alexander-Arnold terlihat handball, dengan kejadian pertama berujung gol spektakuler Fabinho.

Arsitek tim City itu kemudian menyalami wasit Michael Oliver dan dua kali mengucap “Thank you so much” seusai pertandingan, namun ia menolak bereaksi lebih lanjut dan lebih memilih menyoroti penampilan pasukan arahannya yang dinilai sudah tampil luar biasa.

“Tanya saja pada wasit,” kata Pep kepada Sky Sports. “Tanya Mike Riley [ketua wasit PGMOL] dan orang-orang VAR, jangan tanya saya.”

“Kami sudah mencoba melakukan pekerjaan kami – saya lebih ingin membicarakan performa kami. Yang tadi sangat bagus. Cara kami bermain sungguh mengagumkan.”

“Apa yang terjadi . . . . . . hari ini menunjukkan bahwa kami adalah juara bertahan. Di stadion ini, cara kami bermain terbilang luar biasa. Saya begitu bangga dengan tim saya.”

“Kami bermain melawan melawan tim terkuat di Eropa, saya bangga. Kami bermain sangat bagus. Ini adalah salah satu performa terbaik yang pernah saya saksikan.”

“Kami bermain dengan menunjukkan bahwa kami adalah dua kali juara beruntun. Setelah tujuh bulan, jika Liverpool juara, saya akan menjadi orang pertama yang menyelamati mereka karena kita tidak bisa mengacuhkan betapa bagusnya mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...