Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Mengaku Mendapat Teror Usai Insiden Perseteruan Dengan Fans

Granit Xhaka Mengaku Mendapat Teror Usai Insiden Perseteruan Dengan Fans

Granit Xhaka memunculkan kontroversi saat Arsenal melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/10/2019). Saat diganti, Xhaka malah menantang suporter yang sedang meneriakinya. Xhaka pun mengakui bahwa perbuatannya itu salah walau ia memiliki penjelasan tersendiri terkait hal itu.

“Saya merasa disalah artikan oleh suporter selama ini dan selalu mendapat komentar buruk setelah pertandingan,” kata Xhaka.

“Orang-orang dengan mudahnya bilang ingin mematahkan kaki saya, membunuh istri saya, atau mengharapkan anak saya menderita kanker,” kata Xhaka.

Komentar-komentar itu sangat melukai hati Xhaka. Menurut Xhaka, pertandingan melawan Crystal Palace menjadi puncak kekesalannya karena merasa ditolak di klubnya saat ini.

“Di situasi seperti ini, saya terbawa suasana hingga melukai perasaan sekelompok suporter yang masih bersikap positif kepada saya,” kata pemain asal Swiss . . . . . . itu.

Xhaka menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk bermusuhan dengan kelompok suporternya sendiri. Lewat pernyataan permintaan maaf di akun Twitter Arsenal, Xhaka berharap ia dan suporter bisa lebih saling menghormati saat ini.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...